[REVIEW] QV Skincare untuk kulit sensitif dan kering

2:42 PM



Hai ladies, pasti setuju dong make up yang glowing pasti didukung juga oleh kulit yang sehat ! Nah beberapa waktu lalu aku di undang oleh Qv Skincare dan Facetofeet mungkin bisa disebut sebagai media partner. Sebenarnya QV Skincare adalah product dari Australia dibawah naungan Ego Pharmaceuticals yang di distributorkan resmi di Indonesia oleh Mahakam Beta Farma. Gathering yang aku hadiri dilaksanakan di Greyhond Caffe di Grand Indonesia.
Pada acara ini kami membahas tuntas tentang produk-produk perawatan kulit yang telah dicoba dan dikirimkan sebelumnnya pada beauty blogger yang hadir. Terutama gimana keunggulan product dari QV. PAda awalanya kami sharing bersama Ibu Evi (Head of OTC Division Mahakam Beta Farma) membicarakan mengenai product Qv dan gimana plan QV ke depannya untuk menjaga kulit perempuan di Indonesia. Selanjutnya aku dan teman-teman blogger lain juga  sharing bareng Dokter Sugianto dan juga Chris Arblaster selaku International Bisnis development Manager dari Ego Pharmaceuticals


Seperti yang aku bilang sebelumnya QV merupakan product asal Austalia yang sebenarnya sudah ada sejak 35 tahun loh, dan QV juga merupakan product yang paling laris.  Di Australia QV merupakan product #1 Dermatological skincare brand.  Mereka memiliki Ph balance / ph yang netral dan juga product Qv bebas dari sabun, fragrance, lanolin dan pewarna. Nah hal ini yang membuat mereka menjadi product andalan.


Aku pribadi memiliki jenis kulit yang kering dan cenderung sensitive.  Semoga kalian yang baca blog aku ga bosen yahh aku sering banget menceritakan gimana kondisi kulitku. Aku juga mau cerita sedikit nih, aku beberapa waktu lalu sempat mengalami alergi parah banget dan gatel.  Ini seriusan !!! Lalu aku pergi ke dokter dan coba mengenakan Wash dari QV dan puji syukur gatal aku berkurang. FYI ketika kulit lagi gak beres product pertama yang aku rasain itu di body wash. Kadang kalau kita membeli sabun itu pasti mencium wewangiannya abis itu kemasan hehehe :p. Nah saat pertama kali coba karena mungkin kulit aku lagi gak beres jadi ada sensasi “dingin” dan nenangin kulit. Beda halnya saat aku coba pakai body wash lain kulit aku malah terasa perih L.  


Selain bodywash, terdapat dua product ajaib lagi yang mau aku recomendasikan. Heheh terdapat QV cram dan QV lotion. Apakah bedanya??



Perbedaan QV lotion dan QV cream:

Untuk QV lotion dapat digunakan setiap selesai mandi, QV lotion memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan QV cream. Kalian dapat lihat bedanya dan bagaimana ketika setelah diblend dan dibalurkan ke tubuh. Sedangkan QV cream di rekomendasikan untuk dapat dipakai kapan saja dan terutama di dalam keadaan yang sangat kering. Kalau kalian memiliki kulit yang super dry kalian harus coba menggunakan QV cream !. Selain itu Qv cream juga berfungsi sebagai pelembab tubuh dan yang buat aku makin kagum dengan QV cream, mereka cocok untuk dipakai oleh penderita eksim, dermatis dan bayi hingga lansia loh guys!


Ohyaa seperti yang aku bilang, karena aku memiki kulit yang kering dan sesnitif. Aku sekarang selalu bawa kemana-mana loh QV cream, jadi aku memiliki ukuran travel size dan full size. Untuk Full size biasanya aku taruh di mobil atau di kantor. I personally ga suka kalau kulit udah kerasa kering jadi saat pakai QV langsung melembabkan hehehehe


Price dan harus beli dimana?
Harga : IDR 175-220.000 
Available : Guardian Indonesia atau dapat dibeli di www.blibli.com

Kalian juga bisa intip media sosial dari QV loh guys:
Instagram: https://www.instagram.com/ qvskincareid/?hl=en
Facebook :https://www.facebook.com/ QVSkincareID/

xoxo
Sabrina Maida

You Might Also Like

0 comments

This blog is incomplete without your thoughts :)reply you soon!
Dont forget to follow my blog, instagram @sabesabrina and email me : sabrina.maida@rocketmail.com