[review] Betadine Hygien

8:31 PM





Hii hari ini aku mau mereview mengenai pembersih untuk missV. Hehe sejujurnya aku bukan seseorang yang sering menggunakan sabun pencuci tapi aku sempat ngobrol-ngobrol sama temanku mengenai missV dan kendala di daerah sensisitf ini. Diantara kalain mungkin pernah ada yang merasa gatal di daerah sensitif. SAMA! Aku jugaaa. Awalnya aku bingung kalau gatal harus seperti apa dan harus bagaimana. Lalu temen aku bercerita dan merekomendasikan untuk pakai betadine feminin hygien. Dia bilang betadine ini bagus banget untuk sabun kewanitaan dan kegunaannya banyak banget. Naah apa aja sih kegunaanya??



Betadine feminin hygiene memiliki kandungan zat aktif Povidone-Iodine 10% yang telah terbukti secara efektif membunuh kuman (bakteri, jamur, dan virus) penyebab keputihan, gatal, iritasi, dan bau tak sedap. Dengan pakai Betadine feminin hygiene ini membantu kalian banget jadi akan ga risih dan bisa beraktifitas tiap harinya.


Kalau kalian bingung ataupun pernah merasa gatal atau keputihan dan bau tidak sedap aku merekomendasikan kalian untuk mencoba betadine feminin hygiene ini.  Betadine feminin hygiene dapat digunakan 2 kali sehari saat mandi. Caranya mudah, cukup campurkan 1 tutup botol Betadine feminin hygiene dengan 1 Lt air dan basuhkan dari area depan ke belakang dan diamkan selama 60 detik, kemudian bilas dengan air.  Warna dan bau cairan betadine feminine hygiene ini mirip sama dengan betadine pada umumnya. Berwarna merah marun (kaya darah) dan berbau antiseptik . Kalau permasalahan aku jujur aja karena gatal hehe dan aku coba betadine feminine hygiene ini aku puas hehe karena pas pakai agak takut sama warnanya tapi setelahnya aku merasa gak gatal lagi hehe
 



Terus kapan sebaiknya menggunakan betadine sih kalau ga ngerasa gatal-gatal? Betadine ini bagus banget kalau kalian gunakan saat Menstruasi, keputihan, iritasi, bau tak sedap, setelah waxing, travelling outdoor, berenang di tempat umum, olah raga, atau memakai celana ketat. Kalian juga dapat membeli Betadine ini di minimarket atau apotek terdekat dengan harga yang sangat terjangkau hehe. Aku beli dengan harga Rp25.000


You Might Also Like

8 comments

  1. Disaranin sih sama dokter. Tapi disuruh dua kali seminggu untuk perawatan. :o

    ReplyDelete
  2. Harga betadine ini termasuk terjangkau. Daripada menggunakan sabun kewanitaan yang malah bikin iritasi, lebih baik menggunakan ini. Katanya bisa mencegah kanker serviks juga.

    ReplyDelete
  3. Mau coba pakai juga kayanya. Biasanya ragu sama produk2 semacam itu. Tapi kalau betadine jelas memang untuk kesehatan, ya? Bukan sekadar membersihkan aja. :)

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai lho. Emang nyaman banget. Keputihan jadi hilang.

    ReplyDelete
  5. Para kaum hawa memang harus mencoba ini biar ikut merasakan manfaatnya

    ReplyDelete
  6. nice post.. enjoy reading it <3

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  7. neeng makin caem aja neeng.
    colek dikit boleh neeeng...

    x
    sartob

    ReplyDelete

Hi !!! thanks for the comments
This blog is incomplete without your thoughts :)
I'll reply you soon!
Dont forget to follow my blog dear, twitter @sabesabrina and email :sabrina.maida@rocketmail.com