best friend

hang out :DDDDDD

8:26 PM






yeeeey aakhirnya setelah graduation , dan setelah berbulan bulan ga ketemu sama sahabat" gue . kemarin akhir bulan sempet ketemuan di citos. hehehe
yampuuuuuuun :D senengnya, hehehe
maaf" udah aga basi mungkin ceritannya tapi emang baru sempet loh :D
jadi tuh kemarenan lagi sibuk uts gitu terus bingung mau nulis apa nas sekarang mumpung inget yaaaa gue tulis aja gapapa kan?
hehe pas hangout bareng kemaren tuh kta maka di fuster cafe gt,hehehe *aga sedikit lupa namannya maklum emang saya bukan pengingat yang baik :D
terus abs ngrumpay lamaaaaaaaaaaaaaaaa.makan, kita sempet foto box loh.hahaha lucu deh :D terus ngobrol"lagi di jco. yaampun seharian cuman ngobrol,hiihi
but i love them :(
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen sumpah ga boong, berharapnya tetep sering curcolan, tapi sekarang udah jarang banget, :(

You Might Also Like

0 comments

This blog is incomplete without your thoughts :)reply you soon!
Dont forget to follow my blog, instagram @sabesabrina and email me : sabrina.maida@rocketmail.com